Sertifikat B.P.O.M

Semua produk kami telah terdaftar dan memiliki Sertifikat B.P.O.M

Terjangkau

Harga produk yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah, karena kami ingin mendorong Pemerintah sebagai pengambilan kebijakan agar memanfaatkan herbal sebesar-besarnya bagi kemaslahatan umat manusia

Aman

Produk kami merupakan obat-obatan tradisional (jamu) yang berasal dari bahan tumbuhan alami (Herb, Herbal) tanpa campuran unsur hewan maupun kimia buatan dan aman digunakan tanpa efek samping.

Kegiatan Terbaru

Tentang

PT. MEDDIA HERBAL, merupakan perusahaan yang secara khusus bergerak di bidang pengolahan obat-obatan tradisional (jamu) dengan cara memanfaatkan kekayaan khasanah tumbuh-tumbuhan yang ada disekitar kita, Dengan melakukan kajian yang sangat mendalam mengenai keberadaan, fungsi dan manfaat herbal bagi kehidupan khususnya bagi umat manusia, diperoleh keyakinan bahwa pengobatan herbal sebagai karunia Tuhan yang maha tinggi memiliki fungsi yang sangat besar, khususnya dalam kaitannya dengan keseimbangan, baik lingkungan alam maupun didalam diri manusia. Secara ekologis tanaman herbal memberikan kontribusi yang sangat besar bagi keseimbangan tata lingkungan (ekosistim) sedangkan secara bioloigis kandungan herbal sangat besar manfaatnyaguna memenuhi supply kebutuhan unsur zat bagi keseimbangan dan kesehatan tubuh manusia. sampai saat ini kami mampu mempersembahkan beberapa produk unggulan, diantaranya : KIWA, PASCOP, COKLINU, BEDDIA, GISAK, BAHAK, ATUK MEDDIA MEDDWA, GUVA, STAMED, BANDRUX, CANBAT. PT. MEDDIA HERBAL merupakan pemegang tunggal Hak Paten dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia atas merek di atas, melalui serangkaian tahapan uji pra-klinis hingga uji klinis yang ketat dan panjang oleh Badan POM RI telah menerbitkan Tanda Register (TR) pada produk-produk tadi.

Beridi sejak medio Juli 1996, PT. MEDDIA HERBAL yang berbasis di Kota Tenggarong dengan visi dan misi serta jangkauan layanan yang bersifat global yang dipersembahkan untuk kesehatan umat manusia. Untuk mendukung kegiatan utamanya PT. MEDDIA HERBAL memperluas jangkauan usaha bisnisnya meliputi sektor : Industri, Perdagangan, Pertanian (Tanaman Obat) dan Jasa Pelayanan Kesehatan melalui therapy Herbal dengan Metode Golongan Darah. Pabrik ramuan PT. MEDDIA HERBAL didirikan di desa Kajen Kabupaten Pekalongan yang notabene merupakan kota industri jamu diharapkan mempermudah mekanisme proses perijinan dan juga mendekati pasar potensial karena diduga semakin padatnya penduduk semakin banyak pula konsumennya. Diharapkan pula dengan mendekati Pusat Pemerintahan akan diperoleh akan diperoleh perhatian selayaknya bagi pertumbuhan khasanah budidaya dan kearifan lokal terkait dengan seperti masalah ekonomi, kesejahteraan dan khususnya kesehatan masyarakat. Betapa tidak, karena dengan pemanfaatan Herbal akan mendorong pertumbuhan budidaya tanaman herbal, khususnya tanaman obat, yang efeknya akan meningkatkan efisiensi pemanfaatan lahan / mengurangi tanah kritis dan meningkatkan kesuburan tanah serta meningkatnya produksi pertanian / agro industri. Dengan mengolah tanaman herbal menjadi ramuan / obat-obatan akan memacu pertumbuhan industri sektor riil dari hulu (produksi tanaman obat, industri obat) sampai hilir (perdagangan dan pemasaran obat) yang akan menyerap tenaga kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

Our Office

Visi

Pengobatan herbal adalah alternatif dan pilihan terbaik untuk dapat memberikan manfaat bagi kesehatan jasmani dan rohani manusia, karena herbal sebagai karunia tertinggi dari Tuhan berfungsi mencakup keseimbangan alam dan kehidupan manusia.

Our Office

Misi

Mengkaji dan meneliti (Riset) jenis-jenis tanaman yang berkaitan langsung dengan kesehatan pada tubuh manusia. Mensosialisasi kepada masyarakat tentang manfaat tanaman herbal bagi keseimbangan lingkungan dan kesehatan tubuh manusia. Mensosialisasikan kesadaran pada masyarakat tentang perlunya menjalankan pola hidup yang sebenarnya. Mendorong Pemerintah / pengambilan kebijakan untuk memanfaatkan herbal sebesar-besarnya bagi kemaslahatan umat manusia. Memproduksi dan memasarkan / mendistribusikan ramuan herbal kepada masyarakat. Meningkatkan mutu produksi dan pelayanan kepada masyarakat dalam penggunaan herbal.

Our Office

Pabrik

Pabrik ramuan PT. MEDDIA HERBAL berada di desa Kajen Kabupaten Pekalongan yang notabene merupakan kota industri jamu diharapkan mempermudah mekanisme proses perijinan dan juga mendekati pasar potensial karena diduga semakin padatnya penduduk semakin banyak pula konsumennya. Diharapkan pula dengan mendekati Pusat Pemerintahan akan diperoleh akan diperoleh perhatian selayaknya bagi pertumbuhan khasanah budidaya dan kearifan lokal terkait dengan seperti masalah ekonomi, kesejahteraan dan khususnya kesehatan masyarakat. Betapa tidak, karena dengan pemanfaatan Herbal akan mendorong pertumbuhan budidaya tanaman herbal, khususnya tanaman obat, yang efeknya akan meningkatkan efisiensi pemanfaatan lahan / mengurangi tanah kritis dan meningkatkan kesuburan tanah serta meningkatnya produksi pertanian / agro industri. Dengan mengolah tanaman herbal menjadi ramuan / obat-obatan akan memacu pertumbuhan industri sektor riil dari hulu (produksi tanaman obat, industri obat) sampai hilir (perdagangan dan pemasaran obat) yang akan menyerap tenaga kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

Content Image

Top